SELAMAT DATANG
Nama : Merci Ariandini

NPM/Kelas : 26209417 / 4EB05

Gunadarma University

Senin, 29 November 2010

Cara menurunkan berat badan ala chie chocolatoz..

Hy cmua...
wat qmu2 yg mempunyai berat badan yg berlebihan jangan cemas n khwatir ga bisa langsing iia..
gue punya tipz aman nih wat nurunin berat badan dlm waktu yg sangat singkat namun hasilnya memuaskan dan menyehatkan badan..
menurut pengalaman pribadi gue,, dlu gue pernah punya berat badan yg berlebihan sampai2 gue di marahin nyokap karena body gue ga sesuai dgn tinggi badan gue..
body ideal = tinggi badan - 110
nah,waktu itu gue mempunyai berat badan yg terbilang gemuk..
gue pusing gmn cara.na supaya body gue bisa terbilang langsing..
pertama gue mengurangi porsi mkn gue yg pertama gue mkn 3x sehari jd 1x sehari,, ternyata itu ga sehat.. malah biqin gue terkena sakit lambung..
yg baik itu :
1. makan secara teratur (4 sehat 5 sempurna),ga pke nambah iia..hhe
(karbohidrat dan protein.na hrs seimbang.. jan kebanyakan mkn yg berlemak.. nti malah tambah gendut ge..hhi...
oia.. minum susu.na jan upa iia.. qmu minum susu yg berkalsium tinggi dan rendah lemak iia..)

2. pagi2 qmu coba dey sarapan dgn buah pisang.. coz menurut gue buah pisang itu bagus wat menurunkan berat badan.. selain itu buah pisang kan juga bagus untuk menambah konsentrasi bljr qt di saat qt sarapan pagi dgn pisang..hhe (sok tau iia gue,,ttp bnr kok,coba dey qm searching tentang pisang).

3. setelah sarapan pisang.. coba qmu lakukan latihan seperti senam2 kecil yg bisa ngeluarin keringat qmu. ya..minimal qmu lakuin tiap pagi selama 30 menitlah,,contoh.na sit up,, biasanya kan klu cewek itu punya kelebihan lemak di perut jd coba dey sit up yg rutin ato ga main hulahop kek..hhi
gue jg tao kok klu wanita cenderung males olahraga coz gue jg gitu..hha.. ya qmu lakuin apa gitu yg bisa keluarin keringat qmu.

4. nah,,yg satu ini ga kalah penting.. qmu jg harus byk2 mengkonsumsi air mineral..
min 8 gls sehari.. kurangi iia minum2an yg berbahan pengawet seperti minuman yg suka di warung2 itu tuh.. bahaya loh klu sering di konsumsi.. klu mau,qmu minum.na jus buah asli yg tanpa bahan pengawet.. itu jg membantu qmu untuk menurunkan berat badan.

5. wat qmu yg suka ngemil,, apalagi ngemilnya coklat. kurangi sedikit lah ngemilnya.. ya qmu ganti dgn ngemil buah2n.. kan lebih bermanfaat tuh..hhe

6. oia,,qmu jg ga blh mkn mlm lewat dari jam 7 mlm iia.. coz mkn mlm lwt dari jam 7 itu biasanya kan qt sudah ga beraktifitas lg jd takutnya makanan yg qt mkn ga terbakar cenderung numpuk di dlm perut nti malah tambah ndut ge..hhe

qmu lakuin itu secara teratur iia,, jan sekarang qmu lakuin besok2 gag lg.. percuma.. coz program penurunan berat badan itu harus dilakuin secara teratur supaya dapat hasil yg optimal..hhe
ky.na segitu aja deh yg bisa gue kacih tau.. klu ada kekurangan tolong di beri saran iia..
gue tunggu loh..hhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar